SENTUHAN CINTA, CERITA CINTA, DUA KUNTUM CINTA

October 7, 2009 at 11:48 pm | Posted in ACARA Anita, SENTUHAN CINTA Anita-Pro2 105 FM | Leave a comment
Tags: , ,
Kurnia Effendi & Helga Worotidjan

Kurnia Effendi & Helga Worotidjan, guest reader SC baru

 

Teman-teman semua dan para Aniters

Pertama, kami ucapkan selamat Lebaran. Dan atas nama pribadi maupun ANITA, kami memohon maaf lahir dan batin atas semua tindakan, ucapan, dan prasangka yang sudah pasti sebagian besar telah membuat luka hati dan mungkin menyisakan rasa sakit. Mari kita bangun dan tegakkan silaturahmi untuk selalu membuka hati dan saling memaafkan.

Malam ini, insya Allah, Sentuhan Cinta dengan Cerita Cinta di Pro 2 FM akan berkibar, setelah selama sebulan lebih (Ramadhan plus Idul Fitri) absen dari pendengaran Anda.

Beberapa teman telah dipesan cerpennya untuk dibacakan. Belum masuk juga. Ada satu-dua, namun tak memungkinkan untuk datang membacakannya. Terus kita tunggu naskah-naskah cerita cinta dengan berbagai sudut pandang. Ayo, Mbak Tika Wisnu, Arya Gunawan, Bang Saut Poltak, Djoenaedi Siswo Pratikno, Lutik Alibasya, Cahya Sadar.

Apa kabar Putra Gara, Bambang Sukmawijaya, Susy Ayu, Wibi Permani yang biasanya turut meramaikan hadir di studio. Mari-mari…

Pada kesempatan Kamis 8 Oktober 2009 ini, nanti malam, pukul 22:00, akan dibacakan cerpen “Dua Kuntum Cinta” karya Kef yang dimuat di majalah Sekar 5 September 2009. Kebetulan masih ada aroma Lebaran, maka cerita itu barangkali cukup sesuai.

Bila pembaca langganan adalah Endah Sulwesi (fans Anita dan ANITA), malam ini akan diwakili oleh Helga Worotitjan. Sebagaimana pernah disampaikan oleh Endah melalui SMS, “Kef, kapan-kapan bisa kita ajak Helga untuk membaca cerpen di Pro 2 FM.” Rasanya, inilah saat yang tepat. Mengapa demikian? Tokoh utama “Dua Kuntum Cinta” adalah perempuan, sementara Endah saat ini sedang berada di Bangkok. Dua kondisi yang harus saling melengkapi.

Semoga teman-teman tidak lupa untuk stay tune di gelombang 105 FM, RRI Pro 2. Dengan pemandu acara, tentu saja, si cantik dengan suara indah: Lia Ahmadi. Rasanya, nanti malam Lia juga harus memerankan salah satu tokoh dalam cerpen itu…

Selamat mendengarkan (mudah-mudahan tidak ada siara relai nasional wajib pada jam yang sama seperti Kamis malam lalu).

Salam untuk semua.

Kef

Asosiasi Penulis Cerita

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: