Sentuhan Cinta bersama Susy Ayu di Pro2 105 FM Kamis Malam, 13 Agustus 2009

August 8, 2009 at 8:15 pm | Posted in ACARA Anita, SENTUHAN CINTA Anita-Pro2 105 FM | Leave a comment
Tags: ,

susy ayuJadwal Acara:

Kamis Malam, 13 Agustus 2009

Jam 22.00 WIB

Lokasi: Studio RRI Pro2 105.0 FM Jakarta

Jangan lewatkan acara “Sentuhan Cinta” bersama cerpen Rahasia Hati oleh Susy Ayu (Susy P. Ayuningtyas) di Pro2 FM hari Kamis Malam Jam 10.00 tgl 13 Agustus, yang akan dibacakan langsung penulisnya bersama para Aniters.

Aku tersentak akan cengkeramannya di setiap bagian tubuhku yang tergenggam, memberikan aku kesadaran bahwa gelomabng hasrat ini harus segera dihentikan. Perlawananku kemudian adalah suatu kesia-siaan. Jemarinya menelusup paksa dan merenggut kelopak mahkotaku, meraih teratai merah yang tersimpan di dalamnya. Tangkainya patah dan darah mengalir dari sana, membanjiri separuh hatiku yang mati seketika, sementara ia terus menikam-nikam membunuh tiap bagian diriku berulang kali sebelum kemudian ia meledak, dan jiwaku berkeping-keping.

Setajam apapun luka yang diberikan pada masa laluku, aku berusaha keras mendandani hatiku. Agar kelak ada hal lebih baik yang bisa kutawarkan pada diriku sendiri. Aku melihat waktu akan terbentang teramat oanjang di depanku, kau memaksaku untuk bertaruh atas keberadaanku sebagai manusia, ketika kau tempatkan aku pada posisi ini. Apakah keikhlasan yang akan menang atau kebencian, aku cuma ingin salah satu dari dua kemungkinan itu saja. Namun aku tidak ingin melupakannya, semua yang telah kita tempuhi bersama, sakit dan bahagia itu. Akupun juga ingin utuh dan bulat, aku tidak ingin mati tanpa makna, sudah terlambat untuk surut.

JANGAN LEWATKAN SENTUHAN CINTA SUSY AYU di PRO2 105 FM Kamis Malam pukul 22.00 tanggal 13 Agustus 2009!

 

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

